Rabu, 09 April 2014

Apaa?? Gue bahan taruhan !!!

Kenalin nama gue Rara wandina, panggil aja gue rara, Gue bersekolah di salah satu SMA favorit  di Banjarmasin.
Saat itu gue masuk dikelas 1A, Gue seneng karna kabarnya kelas 1A itu adalah kelas nya orang-orang kece dan pintar, dan disitu gue dapat banyak temen dan gue punya temen akrab yang sampai sekarang jadi sahabat gue.
Namanya eka sisdyawati, gue sering manggil dia eksis, itu singkatan dari nama dia..dan dia sering manggil gue Rawan, pasti dah tau kan :) itu singkatan dari nama gue.hehe
Dari pertama masuk sekolah eksis nyambung banget kalo diajak ngomong, dari urusan ini sampe urusan itu, gue curhatnya ke dia, mungkin bisa dibilang dia adalah gudang penyimpanan rahasia gue :D dan bgitu juga sebaliknya.
Gue orang yang termasuk sangat mensykuri pemberian tuhan dan saking mensyukurinya gue sering pede sendiri apalagi kalo lagi ngomong sama eksis, hehe..tapi biar begini gue cuma bercanda kok, sifat asli gue gak seburuk itu dan gak sepede itu juga..hehe
Eksis punya  temen dikelas lain, ya lebih tepatnya adalah kaka kelas kami berdua.nama nya Adit mulya kelas 2A , Hesta setiadi dan hefni prasurya kelas 3C.
Mereka bertiga adalah cowok populer disekolah gue..dan sebenarnya gue kagum kpada mereka.
Dan kejadian yang bikin gue seneng tiba.. saat gue dikantin bersama eksis 3 cowok itu datang dan duduk tepat didepan gue dan eksis.
Eksis memperkenalkan mereka dan
Kami pun tuker-tukeran no hp dan saling berhubungan.
Ternyata mereka sangat baik dengan gue, dan gue sangat kagum dengan mereka karena mereka pintar dan satu lagi, mereka adalah cowok yang diperebutkan anak-anak sini.hehe
Awalnya sih gue ngerasa beruntung mempunyai temen deket sepopuler mereka..Gue jadi ikut populer dong(pikir gue dalam hati).
Eh ternyata tanpa gue sadari mereka cuma bikin gue sebagai bahan taruhan, karena ngerasa gue anak baru paling cantik disitu(huhu..sial ya)
Semua itu berawal dari mereka yg slalu smsin gue, ngajak jalan , dan sangat perhatian.
Karena gue ngerasa di perhatiin jelas saja gue sangat merasa senang..
Mereka bertiga pun sudah nembak gue cuma dalam selisih hari..wahwah..
Gue sih gak mikir macam-macam, gue hanya mikir itu suatu kebetulan.
Karena gue gak ngejawab dan minta pikir-pikir dlu, mereka pun semakin gencar deketin gue..
Gue semakin bingung tingkat kabupaten nih.
Pikiran gue campur aduk, gue bingung karena sebenarnya gue hanya kagum dgn mereka tanpa ada rasa lebih dari itu.
Dan kesialan terjadi pada hari sabtu, ketika mereka sedang duduk dikantin dan sedang  membahas permasalahan itu..
Gue dan eksis mendengar langsung kalo trnyata mereka bertiga cuma mempermainkan gue.
Mereka berani mempermainkan gue dan  mereka hanya ingin terlihat hebat karena suka gonta ganti pacar .hmm
Tapi sepertinya mimpi mereka tidak akan pernah jadi kenyataan, gue dan eksis nyusun rencana untuk balas dendam ke mereka bertiga.
Sebelum gue dan eksis ngelakuin rencana itu, eksis memberi info kepada teman-teman yang lain untuk ikut mlihat pertarungan si cowo populer itu , karena mereka penasaran ternyata mereka benar-benar berkumpul dilapangan dan eksis menyuruh mereka bersembunyi sebelum mereka bertiga datang.
Dan gue langsung menghubungi mereka bertiga untuk ketemu dlapangan, dan saat mereka bertiga sudah tepat ditengah-tengah lapangan, gue dan eksis datang menghampiri dan ketika eksis tepuk tangan, teman-teman yang awalnya bersembunyi keluar dan ikut tepuk tangan.
Mereka bertiga kaget, ditambah lagi dengan melihat gue yg mengenakan baju silat. Dan gue menantang mereka utk bertarung dan juga taruhan kpda mereka bertiga.
"Kalian bertiga sudah berani bikin gue sebagai bahan taruhan, sekarang giliran gue yg ngajak kalian taruhan"
Mereka bertiga hanya diam kebingungan dan mungkin merasa malu dengan orang-orang yang menyaksikan.
Dan adit bilang " taruhan nya apa"
"Taruhannnya cukup bertarung dan apabila ada disalah satu antara kalian yang menang, itu akan jadi pacar gue..tapi bila kalian kalah , kalian harus keliling lapangan selama 1 jam dalam satu bulan sambil teriak "Gue cowok tolol"
Mungkin karena mereka pikir gue yang menjadi lwan mereka, mereka langsung menerima tawaran itu.
Padahal gue cuma make baju itu , dan yang bertarung bukan gue tapi guru silat gue saat SMP dulu..
Mereka pernah ngibulin gue dan sekarang gue yg ngibulin mereka (pikir gue dalam hati sambil senyum2)
Rupanya mereka tidak mau menyerah dan tetap ingin melakukan pertarungan itu, wahwah ternyata kekuatan nya tidak sehebat ambisinya..mereka dengan gampang nya dikalahkan oleh guru silat gue itu.
Dan sekarang mereka minta maaf dan mengaku sudah salah dan bahkan menerima kenyataan  melakukan yang harus sudah dijanjikan.
Gue dan eksis senang, setidak nya mereka sudah gue permalukan dihadapan temen-temen,
Dan dendam gue sudah terbalas :D
Sekarang gue kapok untuk terlalu mempercayai cowok, disini gue ambil hikmah nya, kalo jangan mudah percaya, jangan mudah terpengaruh, dan rayuan gombal cowok jangan sepenuhnya dipercaya.
Kita harus tau dan harus bisa ngerasain apakah dia benar-benar sayang atau kejadian nya sama seperti ini..huhu..semoga tidak terjadi terhadap kalian ya..(jangan sampai)
Sekian Terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar